Kalla Toyota

Layanan Kalla Toyota Extra Care, Buat Pelanggan Tenang di Musim Hujan

Kalla Toyota sebagai founder dealer menghadirkan kemudahan dengan layanan Kalla Toyota Extra Care (KTEC).

Layanan Kalla Toyota Extra Care, Buat Pelanggan Tenang di Musim Hujan
Kalla Toyota
Musim hujan telah tiba, pelanggan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara sebaiknya melakukan pengecekan beberapa komponen penting yang menunjang aktivitas berkendara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Musim hujan telah tiba, pelanggan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, sebaiknya melakukan pengecekan beberapa komponen penting yang menunjang aktivitas berkendara.

Kalla Toyota sebagai founder dealer menghadirkan kemudahan dengan layanan Kalla Toyota Extra Care (KTEC).

Di manapun jika pelanggan mengalami masalah selama perjalanan, teknisi bersertifikat Kalla Toyota akan segera meluncur ke lokasi pelanggan.

Hotline KTEC dengan nomor 0811-44-14030 dapat diakses melalui layanan telepon, sms, dan whatsapp untuk mendapatkan penanganan tanggap dan cepat dalam keadaan darurat.

Kalla Toyota juga senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman dengan program aftersales berupa gratis perawatan jasa dan suku cadang berkala untuk unit Toyota Rush, Toyota Land Cruiser 200, dan Toyota 86.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra, dan Sulbar. Program ini berlaku untuk servis berkala hingga maksimal 4 tahun atau setara 50 ribu kilometer (km).

“Kalla Toyota di Januari 2020 hadir memberikan promo bagi pelanggan setianya. Pelanggan dapat menikmati diskon jasa servis 20 persen, suku cadang 5 persen, dan TMO (Toyota Motor Oil) 10 persen," katanya.

"TMO merupakan pelumas dengan perlindungan terbaik untuk mengoptimalkan performa mesin mobil Toyota pelanggan,” ujar Aswan menambahkan.

*Komponen penting yang harus dijaga stabilitasnya:

- Rem
Saat hujan, kondisi jalanan akan menjadi licin. Rem kendaraan pun akan bekerja lebih berat dibandingkan sebelumnya. Oleh karenanya, pastikan kampas rem Anda tetap dalam kondisi prima. Pastikan tabung minyak rem tetap terisi dalam keadaan cukup dan tidak terdapat kebocoran pada sistem rem.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved