VIDEO: Nikita Mirzani Minta Andhika Pratama Patenkan Kontennya Agar Tak Ditiru

Artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani menilai bahwa kemiripan konsep konten dalam dunia hiburan adalah hal yang wajar.

TRIBUN-TIMUR.COM- Artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani menilai bahwa kemiripan konsep konten dalam dunia hiburan adalah hal yang wajar.

"Namanya dunia showbiz. Kayak lagu deh, lagu kalau berapa not boleh sama asal jangan semua," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Perempuan 33 tahun ini pun menyarankan pada siapa saja untuk mendaftarkan paten karya atau konsepnya apabila tidak ingin disamakan oleh orang lain.

"Kalau loe mau enggak disamaina, loe hak patenin dong!," ujarnya melanjutkan.

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani
Andhika Pratama dan Nikita Mirzani ((Kolase Foto Kompas.com))

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan unggahan presenter Andhika Pratama yang menyebut bahwa program acara "Nih Kita Kepo" yang dipandu Nikita Mirzani meniru konsep acara di kanal YouTube miliknya.

Dalam tangkapan layar pada unggahan Andhika, Nikita Mirzani terlihat tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur.

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy Sulistiawaty memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Nikita bercerita, dia sempat dapat kabar bahwa Andhika mengklaim bahwa dirinyalah yang mempopulerkan konsep tersebut.

Akhirnya Andhika Pratama Akui Salah Tuding Nikita Mirzani Jiplak Konsep YouTube,Tapi Maafnya Ditolak
Akhirnya Andhika Pratama Akui Salah Tuding Nikita Mirzani Jiplak Konsep YouTube,Tapi Maafnya Ditolak (Isntagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Gue sih sakit hati ya ketika dia nge-whatsApp salah satu sahabat gue, bilang, “kan mempopulerkan kita”. Orang Raffi Ahmad yang meledak biasa saja," ucap Nikita.

"Sebelumnya kan ada Raffi. Sebelum dia ada juga Indra Herlambang, Fenny Rose, banyak," lanjut Nikita Mirzani.

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved