Tribun Bulukumba

Kumpulkan Seluruh Personel, Dandim 1411 Bulukumba Minta Anggotanya Netral di Pilkades

Dandim 1411 Bulukumba mengumpulkan seluruh personelnya di Aula Terbuka Makodim 1411 Bulukumba, di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Bulu

Kumpulkan Seluruh Personel, Dandim 1411 Bulukumba Minta Anggotanya Netral di Pilkades
Dok Gafur
Dandim 1411 Bulukumba mengumpulkan seluruh personelnya di Aula Terbuka Makodim 1411 Bulukumba, di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNBUKUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Dandim 1411 Bulukumba mengumpulkan seluruh personelnya di Aula Terbuka Makodim 1411 Bulukumba, di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (14/1/2020).

Berkumpulnya seluruh serdadu tersebut untuk mengikuti pengarahan serta jam komandan.

Jam Komandan ini merupakan salah satu program yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota.

Tujuannya, untuk menyampaikan beberapa informasi dan penekanan dari komando, agar dijadikan pedoman dam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Komandan Kodim (Dandim) 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, didepan seluruh anggotanya menyampaikan beberapa hal.

Diantaranta TNI harus netral dalam perhelatan pesta demokrasi yang bakal dilaksanakan di Bulukumba tahun ini, seperti Pilkades dan Pilkada.

"Netralitas TNI pada Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2020 merupakan harga mati, netralitas TNI bukan hanya teori akan tetapi dilaksanakan," tegas Letkol Arm Joko Triyanto.

Ia juga menekankan kepada seluruh prajurit aktif, maupun prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), agar tidak melakukan politik praktis.

"Jadilah prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya, dengan tidak melakukan pelanggaran," tambah Joko Triyanto.

Dalam kesempatan itu, Joko Triyanto juga menyampaikan beberapa kebijakan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend TNI Andi Sumange Rukka.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved