Tribun Wajo

Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Majauleng Wajo, Begini Kondisinya Kini

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jl Poros Sengkang-Tarumpakkae tepatnya di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Wajo

Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Majauleng Wajo, Begini Kondisinya Kini
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Lokasi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di Jl Poros Sengkang-Tarumpakkae tepatnya di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Senin (13/1/2020) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, MAJAULENG - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jl Poros Sengkang-Tarumpakkae tepatnya di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Senin (13/1/2020) malam.

Adalah Ambo Dai (45), yang menggunakan motor berplat DD 3213 XF, dan Ambo Ansar (40), yang menggunakan motor berplat DW 2924 MU.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika Ambo Dai yag bergerak dari arah selatan ke utara hendak belok kanan.

Tiba-tiba datang pengendara Ambo Ansar dari arah yang sama dan tak bisa menguasai kendaraannya.

"Ambo Ansar tidak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak Ambo Dai dari belakang dan keduanya terjatuh," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kedua pengendara yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

Ambo Dai sendiri mengalami sakit pada bagian dada, keluar darah dari mulut dan lecet-lecet pada bagian muka. Lalu, Ambo Ansar mengalami luka lecet pada siku kiri, bengkak pada mata sebelah kanan, lecet pada betis kiri kanan dan lecet pada jari kaki kiri.

"Kita sudah amankan barang bukti berupa dua motor, dan saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas," katanya AKP Muhammad Yusuf.

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved