Tribun Wajo

BBPJN XIII Akan Bangun Drainase di Desa Rumpia, Komisi III DPRD Wajo Turun Yakinkan Warga

Komisi III DPRD Wajo turun langsung ke Desa Rumpia, Kecamatan Majaupeng, meninjau rencana lokasi pembangunan tersebut, Selasa (14/1/2020).

BBPJN XIII Akan Bangun Drainase di Desa Rumpia, Komisi III DPRD Wajo Turun Yakinkan Warga
hardiansyah
Komisi III DPRD Wajo turun langsung ke Desa Rumpia, Kecamatan Majaupeng, meninjau rencana lokasi pembangunan drainase, Selasa (14/1/2020) 

TRIBUN-WAJO.COM, MAJAULENG - Balai Besar Pelaksana Jalan Jembatan Nasional (BBPJN) XIII, rencananya bakal membangun drainase di ruas Jl Poros Impa-impa - Atakkae.

Komisi III DPRD Wajo turun langsung ke Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, meninjau rencana lokasi pembangunan tersebut, Selasa (14/1/2020).

"Kita tindak lanjuti hasil rapat dengan Balai soal rencana pembangun drainase tersebut, kebetulan rencananya akan dibangun tapi ada sedikit kendala," kata salah satu anggota Komisi III, Mustafa.

Lebih lanjut, kunjungan tersebut untuk sosialisasi sekaligus menjelaskan kepada masyarakat yang akan terdampak pembangunan drainase.

Drainase tersebut amat dibutuhkan di wilayah tersebut, mengingat apabila musim hujan selalu digenangi air lantaran tak ada drainase.

"itu juga bentuk aspirasi masyarakat di depan pasar Atapange kalau musim hujan selalu tergenang karena tidak ada drainase," katanya.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Camat Majauleng M Eka Jaya Putra, serta sejumlah anggota Komisi III seperti Arga Prasetya Ashar, Elfrianto, Musa, dan Andi Mulyadi.

Masyarakat pun setuju dengan rencana pembangunan drainase tersebut, sebab selama ini tak ada drainase.

"Tadi masyarakat setuju dengan itu, sisa kita laporkan ke Balai soal ini supaya pembangunan segera dilakukan," kata Arga Prasetya Ashar.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved