Tribun Enrekang

Apel Kamtibmas di Maiwa, Binmas Polres Enrekang Imbau ASN Tak Lakukan Pungli

Sat Binmas Polres Enrekang menggelar apel Kamtibmas yang dikhususkan untuk para Aparat Sipil Negara (ASN) di kantor Kecamatan Maiwa

Apel Kamtibmas di Maiwa, Binmas Polres Enrekang Imbau ASN Tak Lakukan Pungli
Humas Polres Enrekang
Sat Binmas Polres Enrekang menggelar apel Kamtibmas yang dikhususkan untuk para Aparat Sipil Negara (ASN) di kantor Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang Selasa (14/01/2020). 

TRIBUNENREKANG.COM, MAIWA - Sat Binmas Polres Enrekang menggelar apel Kamtibmas yang dikhususkan untuk para Aparat Sipil Negara (ASN) di kantor Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang Selasa (14/01/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang, Aiptu Muh. Safar.

Apel kamtibmas dihadiri oleh Camat Maiwa, para Lurah dan kepala esa, para ASN, Kepala Sekolah dan beberapa perwakilan guru di tiap-tiap sekolah.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Muh. Safar, mengingatkan para ASN agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai ASN untuk tetap menjunjung tinggi kedisiplinan.

Selain itu, Ia mengimbau, kepada para ASN terutama di bagian pelayanan agar menghindari tindakan pungutan liara (Pungli).

"Sengaja kita kumpulkan para ASN untuk kami ingatkan agar tidak melakukan tindakan Pungli," kata Muh Safar.

Ia menambahkan, sosialisasi pemberantasan Pungli di lingkup ASN dan lingkup sekolah dilaksanakan untuk memberikan informasi dan membangun komitmen pemberantasan anti Pungli melalui kalangan masyarakat.

Hal itu agar dapat semakin mendorong dan memberi semangat kepada kita untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

Demi masa depan bangsa yang lebih bermartabat dan bebas dari segala bentuk pungli, jangan sampai diantara ASN ada yang terkena operasi tangkap tangan (OTT).

"Kita segabai ASN harus memberikan contoh yang baik bagi para masyarakat untuk bekerja dengan baik dan tidak melakukan hal yang tidak terpuji," ujarnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved