Korban Banjir

Pemprov Sulsel Beri Bantuan 2 Ton Beras untuk Korban Banjir di Barru

Nurdin Abdullah menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Bupati Barru, Suardi Saleh di posko induk kantor Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, S

Pemprov Sulsel Beri Bantuan 2 Ton Beras untuk Korban Banjir di Barru
Humas Pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menyerahkan bantuan logistik secara simbolis ke Bupati Barru, Suardi Saleh di Posko Induk kantor Kecamatan Soppeng Riaja, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNBARRU. COM, SOPPENG RIAJA - Gubernur Sulawesi Selatan(Sulsel), Nurdin Abdullah menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir di Kabupaten Barru.

Nurdin Abdullah menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Bupati Barru, Suardi Saleh di posko induk kantor Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, Senin (13/1/2020).

Bantuan yang diserahkan yakni berupa beras sebanyak dua ton.

Selain itu bantuan pakaian layak guna, hingga makanan balita.

Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng dua periode itu menyampaikan, agar Pemkab Barru melakukan koordinasi dengan Pemprov Sulsel untuk bantuan dalam bentuk keuangan.

"Kita harus hadir betul untuk menyelesaikan masalah di masyarakat, kami juga hadir pak, mohon pak bagian keuangan di Barru untuk koordinasi dengan bagian keuangan kami di Pemprov," ungkap pejabat dengan tagline Prof Andalan itu.

Nurdin Abdullah juga meminta Pemkab Barru agar mempercepat semua kebutuhan masyarakat yang kena musibah itu.

"Tidak usah tunggu-tunggu langsung saja kerjakan, supaya masyarakat langsung menikmati langsung bahwa pemerintah hadir," katanya.

Secara khusus, orang nomor satu Sulsel itu berharap, kepada Bupati Barru, Suardi Saleh agar mengambil langkah taktis lain juga, guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Barru.

Khususnya di kecamatan yang terkena dampak parah bencana banjir.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved