Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020 Dimulai Besok, Ini Daftar Pemain Tuan Rumah yang Jadi Unggulan

Tim tuan rumah memiliki tujuh wakil unggulan pada turnamen Indonesia Masters 2020 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta

Indonesia Masters 2020 Dimulai Besok, Ini Daftar Pemain Tuan Rumah yang Jadi Unggulan
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim tuan rumah memiliki tujuh wakil unggulan pada turnamen Indonesia Masters 2020 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 14-19 Januari mendatang.

Ketujuh wakil unggulan tersebut tersebar ke empat nomor pertandingan yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sementara itu, nomor tunggal putri masih belum memiliki pemain yang diunggulkan pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, skuad ganda putra Indonesia menempatkan wakil unggulan paling banyak.

Selain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati posisi unggulan kesatu dan kedua, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi unggulan kelima.

Penyumbang wakil unggulan terbanyak berikutnya ialah nomor tunggal putra.

Pada nomor ini, Indonesia memiliki Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Adapun, nomor ganda putri dan ganda campuran sama-sama punya satu wakil unggulan.

Pada nomor ganda putri, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sedangkan pada nomor ganda campuran, Indonesia akan berharap banyak kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Tahun lalu, tim tuan rumah meraih satu gelar juara dan dua runner-up, serta menciptakan satu derbi Merah Putih pada babak final.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved