Tribun Mamuju

Ditanya 'Adakah Anu Enak' Dua Remaja di Mamuju Diciduk Polisi

AD dan AM terlibat persetubuhan anak di bawah umur. Saat ini telah mendekam di ruangan sel Polresta Mamuju.

Ditanya 'Adakah Anu Enak' Dua Remaja di Mamuju Diciduk Polisi
Nurhadi
Kasat Reskrim Polresta Mamuju rilis penangkapan dua remaja yang terlibat persetubuhan anak di bawah umur di depan ruangan Reskrim 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Dua remaja di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, AD (18) dan AM (16) terpaksa harus berurusan dengan hukum.

AD dan AM terlibat persetubuhan anak di bawah umur. Saat ini telah mendekam di ruangan sel Polresta Mamuju.

Korban adalah HW (16) siswa kelas IX di salah satu sekolah SMP di Kecamatan Tapalang Mamuju.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsurianyah mengatakan, AD dan AM diringkus berdasarkan laporan polisi 02/RestaI Mamuju/I/2020 Polsek Rural Tapalang, dan dilaporkan oleh orang tua korban 11 Januari lalu.

"Awalnya kasus ditangani pihak Polsek Tapalang. Tapi sesuai dengan aturan proses penyidikan anak di bawah umur harus dilakukan ditingkat Polres,"ujar Syamsuriansyah.

Anca sapaan Kasat Reskrim Polresta Mamuju mengungkapkan, kejadian ini pada Jumat 10 Januari 2020 Pukul 21.00 Wita di tanggul penahan ombak Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang.

"Dua alat bukti kuat telah disita oleh penyidik, satu celana panjang, dan celana dalam yang terdapat bercak darah milik korban dan satu unit roda dua milik pelaku,"ujarnya.

Kasat Reskrim mengungkapkan, kejadian itu bermula saat pelaku dan korban chat via Messengger, kemudian diajak keluar untuk jalan-jalan.

"Pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor, kemudian keliling-keliling, setelah itu dibawa ke pantai. Tiba di pantai AD langsung menyetubuhi korban lalu diserahkan ke AM untuk disetubuhi,"ungkapnya.

Setelah itu, pelaku AM membawa korban pulang ke rumah. Namun korban melaporkan ke orang tuanya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved