Pilwali Makassar

Pesan Syahrul Yasin Limpo ke None

None menyatakan, dalam pertemuannya di Makassar, mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut banyak menanyakan soal perkembangan politik khususnya kes

Pesan Syahrul Yasin Limpo ke None
Dok. Rusdi Masse
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rusdi Masse mengunggah postingan foto Irman Yasin Limpo dan Danny Pomanto di akun media sosial Instagram pribadinya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Perekonomian Irman Yasin Limpo memastikan Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo mendukung full dirinya pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 2020.

"Pak Syahrul pasti mendukung, pasti. Tapi proses menuju itu bisa saja ada dinamikanya. Saya rasa secara moral kita saling mendukung karena kita dilahirkan dalam ekosistem yang sama," tegss None sapaannya, Sabtu (11/1/2020) kemarin.

"Kebetulan pembedanya dengan ekosistem lain, kami suasana demokrasi agak lebih cair gitu. Saya terakhir ketemu dengan Pak Syahrul kemarin dulu," None menambahkan di Tanamera Coffee, Jl AP Pettarani, Makassar kepada Tribun dalam wawancara khusus.

None menyatakan, dalam pertemuannya di Makassar, mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut banyak menanyakan soal perkembangan politik khususnya kesiapan maju bertarung.

"Dia tanyakan perkembangannya. Banyak hal ditanya tentang perkembangan pilwali. Saya juga minta izin tidak bisa temani makan malam karena saya mau bertemu (pengurus) partai," jelas None.

Ketua Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar, Kadir Halid mengatakan telah mewawancai Irman Yasin Limpo.
Ketua Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar, Kadir Halid mengatakan telah mewawancai Irman Yasin Limpo. (hasan/tribuntimur.com)

Di akhir pembicaraan dengan kakaknya itu, None mengatakan bahwa Syahrul berharap dirinya terus berjuang.

"Pak Syahrul bilang selamat berjuang Ne, (None) semoga sukses," kata None meniru ucapan mantan Bupati Gowa ini. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved