Kapolri ke Mamuju

Kapolri: Saatnya Kapolda Sulbar Naik Jadi Irjen

Kapolri menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam mendukung pembangunan Mapolda sehingga bisa berjalan lancar dan su

Kapolri: Saatnya Kapolda Sulbar Naik Jadi Irjen
Nurhadi/Tribun Sulbar
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis disambut di Bandara Tampa Padang Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyebut Kapolda Sulbar Brigjen Polisi Baharudin Djafar sudah pantas sandang pangkat Irjen Polisi.

Hal itu disampaikan Jenderal Idham Azis di sela-sela kunjungannya ke Mamuju, Sulbar, Minggu (12/1/2020).

"Sudah saatnya Kapolda Sulbar dinakkan pangkat menjadi Injen,"kata Kapolri.

Kapolri menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam mendukung pembangunan Mapolda sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan apresiasi Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar atas kinerja memimpin kepolisian di Sulbar sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar melambaikan tangan dari atas mobil saat hendak kembali ke Bandara Tampa Padang Mamuju.(nurhadi/tribun)
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar melambaikan tangan dari atas mobil saat hendak kembali ke Bandara Tampa Padang Mamuju.(nurhadi/tribun) (Nurhadi/Tribun Sulbar)

Sementara Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan memang tahun ini Kapolri memiliki harapan tujuh Polda naik menjadi type A. Termasuk Polda Sulbar.

"Saat ini sementara dalam proses evaluasi. Makanya Kapolri juga mengikutkan Asrena dalam kunjungan ini,"kata Brigjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mamuju. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

 

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved