Pilkada Bulukumba 2020

Setelah Syahruni Haris, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Bulukumba Juga Siap Maju

Ketua Gerindra Bulukumba Syahruni Haris, telah mendapat dukungan penuh dari lima legislatornya di DPRD BulukumbaFollow Instagram Tribun Timur Subscri

Setelah Syahruni Haris, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Bulukumba Juga Siap Maju
Dok. Haji Arif
Salah satu baliho Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bulukumba H Muhammad Ari 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Ketua Gerindra Bulukumba Syahruni Haris, telah mendapat dukungan penuh dari lima legislatornya di DPRD Bulukumba.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan bersama seluruh legislator, di Sekretariat DPC Gerindra Bulukumba, Jl Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Selasa (7/1/2020) lalu.

Mereka sepakat bakal menyatukan 'suaranya' di Pileg 2019 lalu, untuk memenangkan Syahruni Haris di Pilkada Bulukumba 2020.

Namun, belakangan ini kembali muncul kader Gerindra yang juga bakal ikut bertarung merebut tahta tertinggi menjadi orang nomor satu di Butta Panrita Lopi.

Dia adalah Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra H Muhammad Arif.

Bahkan sejak Oktober 2019 lalu, mantan Ketua DPRD Bulukumba ini sudah meluncurkan atribut kampanyenya, jauh sebelum Syahruni mendapat dukungan para legislator.

Haji Arif, sapaannya, mengaku mendapat sambutan baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Kindang.

"Setelah itu saya langsung diundang oleh tokoh pemuda islam (remaja mesjid) Jabal Nur Desa Bukit Harapan pada acara tablig akbar," kata Haji Arif.

Tua itu pasti, lanjut dia, tapi muda adalah pilihan.

"Jiwa muda itu semangat. Agar tetap berkontribusi, disaat perubahan besar mempengaruhi semua lini kehidupan," tambah Haji Arif.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved