Muscab Hipmi Pinrang

Pengusaha Kopi ini Minta Muscab HIPMI Pinrang Tak Berujung Aklamasi

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, sebanyak dua kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua BPC HIPMI Pinrang periode 2020-2023 ter

Pengusaha Kopi ini Minta Muscab HIPMI Pinrang Tak Berujung Aklamasi
Isra
seorang pengusaha kopi di Pinrang, Isra

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang meggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) ini dipusatkan di D'Markaz Pemula, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (11/1/2020).

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, sebanyak dua kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua BPC HIPMI Pinrang periode 2020-2023 tersebut.

Mereka adalah Rahmat Latief Bialangi dan Sukirman.

Rahmat merupakan founder Pengusaha Muda Lasinrang sekaligus pengusaha properti PT Bintang Patria Latief. Sedangkan, Sukirman merupakan mantan Ketua HIPMI PT Pinrang sekaligus pengusaha tambang di Pinrang.

Munculnya dua nama ini pun menarik perhatian sejumlah kalangan. Tak terkecuali, salah seorang pengusaha kopi di Pinrang, Isra.

Menurutnya, perhelatan HIPMI Pinrang mesti dilalui dengan proses pertarungan gagasan. Bukan malah selalu mengharapkan aklamasi.

"Kami apresiasi adanya dua kandidat. Ini berarti akan ada pertarungan gagasan untuk HIPMI Pinrang lebih baik ke depan," kata Isra.

Ia menyebutkan, BPC HIPMI Pinrang sebaiknya dipimpin oleh figur yang memiliki rekam jejak struktural yang memadai.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap proses yang telah dilalui oleh kader.

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved