Mazda

Awal Tahun, Mazda2 Dibanderol Rp 250 Juta

Sales Manager PT KCM, Ahmad Siraj mengatakan, promo awal tahun yang ditawarkan khusus untuk produk khusus.

Awal Tahun, Mazda2 Dibanderol Rp 250 Juta
fadly/tribun-timur.com
PT Kumala Celebes Motor (KCM) main diler unit penumpang Mazda di Sulawesi Selatan, menawarkan promo menarik untuk unit Mazda2 di Shoowroom KCM Jl AP Pettarani Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Kumala Celebes Motor (KCM) main diler unit penumpang Mazda di Sulawesi Selatan, menawarkan promo menarik di awal 2020 ini.

Sales Manager PT KCM, Ahmad Siraj mengatakan, promo awal tahun yang ditawarkan khusus untuk produk khusus.

"Awal tahun kami tawarkan promo khusus Mazda2 yang dibanderol Rp 250 juta," kata Ahmad Siraj, via pesan WhatsApp, Sabtu (11/1/2020).

Padahal harga normal on the road (OTR) Makasssr untuk varian Mazda2 sebelumnya, di angka Rp 285 jutaan.

Selain dibanderol dengan harga spesial, bagi Anda yang membeli secara kredit akan mendapatkan Down Paiment (DP atau uang muka ringan dengan angsuran terjangkau.

"Kami menawarkan Paket Kredit DP Rp 40 jutaan atau angsuran Rp 3 jutaan per bulan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Iyat sapaannya.

Seperti diketahui, sejak hadir pertama kali, Mazda2 ini memberikan kesan eksterior dan interior yang menawan.

Mulai dari penerapan desain body yang dirancang lebih sporty dan atletis dibandingkan medium hatchback lain yang cenderung memiliki desain kaku pada saat itu, hingga komponen material Mazda 2 juga memiliki komposisi material berkualitas.

Selain itu, pemakaian perangkat pendukung yang serba ringan untuk efisiensi berkendara juga sudah diterapkan pada mobil hatchback andalan Mazda ini.

Sementara itu untuk generasi terbarunya, All New Mazda2 juga tidak setengah-setengah dalam meracik komposisi pada bagian dapur pacunya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved