Swift Club Indonesia

Sudah Ada Swift Club Indonesia di Palopo

Pengesahan dilakukan ditandai dengan penyerahan starter kit dan kartu anggota oleh Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar.

Sudah Ada Swift Club Indonesia di Palopo
SCI Celebes
Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar memberikan starter kit dan kartu anggota kepada Koordinator Perwakilan SCI Celebes wilayah Luwu, Palopo,Luwu Utara & Luwu Timur, Toto Sudarmongi. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) Chapter Makassar kembali mengesahkan chapter terbarunya, Kamis (9/1/2019).

Yaitu SCI Kota Palopo.

Pengesahan dilakukan ditandai dengan penyerahan starter kit dan kartu anggota oleh Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar.

Diterima langsung oleh Toto Sudarmongi.

Toto Sudarmongi adalah member yang berdomisili di Palopo sekaligus ditunjuk menjadi koordinator perwakilan SCI Celebes wilayah Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar mengatakan tujuan dibentuknya perwakilan wilayah Palopo untuk memudahkan para pengguna Swift yang berada di Luwu Raya yang ingin bergabung dengan SCI.

"Walaupun 4 tahun lalu SCI Luwu Raya pernah terbentuk tapi vakum. Jadi kita benahi kembali dengan menunjuk koordinator wilayah," jelasnya kepada Tribun Timur.

Saat ini SCI Chapter Celebes memiliki perwakilan wilayah di berbagai kabupaten di Sulawesi.

Diantaranya Kabupaten Sinjai, Pinrang, Palopo, Gorontalo, Kolaka, Sultra, Luwuk Banggai.

Sementara untuk di pulau Sulawesi ada tiga chapter resmi Celebes yakni Makassar, Manado dan Palu.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved