Tribun Toraja Utara

Gasmator dan PPGT Piongan Toraja Utara Gelar Natal Bersama dan Lomba

Gasmator bersama pengurus PPGT) Piongan Kabupaten Toraja Utara mengelar rangkaian kegiatan ibadah natal bersama.

Gasmator dan PPGT Piongan Toraja Utara Gelar Natal Bersama dan Lomba
Teofilus R Sibala
Gasmator bersama pengurus PPGT Piongan mengelar rangkaian kegiatan ibadah natal bersama di Kecamatan Denpina, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel. / foto Ketua Umum Gasmator, Teofilus R Sibala 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Gerakan Solidaritas Mahasiswa Toraja (Gasmator) bersama pengurus Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Piongan Kabupaten Toraja Utara mengelar rangkaian kegiatan ibadah Natal bersama.

Salah satu kegiatan dilaksanakan yakni pertandingan olahraga bersama masyarakat di Kecamatan Dende Piongan Napo (Denpina).

Ketua Umum Gasmator, Teofilus R Sibala menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari natal yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Bersama kawan dari PPGT jemaat Piongan, dalam natal tersebut berbagai kegiatan berlangsung yang disambut baik masyarakat," ucap Teofilus, Jumat (10/01/2020) pagi.

Rangkaian kegiatan di antaranya pertandingan takraw, catur, dan domino yang disambut meria dan hangat.

"Kami mengadakan kegiatan ini adalah wujud dari tema natal yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang," tambah Teofilus.

Lanjutnya berharap, semoga kegiatan dapat merajut kebersamaan pemuda dan masyarakat antar lembang, apalagi baru saja dilaksanakan pemilihan kepala lembang di 86 lembang (desa) se Toraja Utara.

"Mungkin banyak hal yang berdampak ketegangan berbeda pilihan, semoga dengan adanya dan usainya kegiatan ini semuanya bisa kembali seperti sebelumnya," tutup Teofilus. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved