Tribun Wajo

Ini Pesan Wakil Bupati Wajo Buat Pejabat yang Baru Dilantik

Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik 90 pejabat eselon III.a dan IV.a di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo

Ini Pesan Wakil Bupati Wajo Buat Pejabat yang Baru Dilantik
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Wakil Bupati Wajo, Amran saat memberikan sambutan setelah acara pelantikan 90 pejabat di lingkup Pemkab Wajo, Senin (6/1/2020) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik 90 pejabat eselon III.a dan IV.a di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (6/1/2020) malam.

Dari 90 pejabat, 14 di antaranya adalah camat. Pelantikan tersebut adalah efek mutasi pasca perubahan nomenklatur organisasi perangkat daerah sebagaimana Perda nomor 1 tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Wajo, Amran yang memberikan sambutan mengeluarkan sebuah "ancaman".

"Jangan main-main dengan absen, ceklok dan sebagainya, di tahun 2020 harus lari kencang tinggalkan zona nyaman bekerja kita. ASN wajib untuk melayani masyarakat, dan kepada Camat ada SPM standar pelayanan minimal yang jumlahnya 29 item," katanya.

Lebih lanjut, Amran pun menyebutkan siap kapan saja untuk melakukan sidak. Mengintrol kerja para pejabat.

"Saya tegaskan di tahun 2020 ini, jangan main-main, karena setiap saat saya bersama dengan Bupati, Insya Allah banyak turun di lapangan untuk melihat kinerja bapak ibu sekalian terutama Camat," katanya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Amran pun siap mengevaluasi para pejabat di lingkup Pemkab Wajo apabila tak mampu melayani masyarakat serta target yang telah ditetapkan tak terpenuhi.

"Kami berdua tidak segan-segan apabila target dari bapak ibu sekarang tidak tercapai, tentu ada konsekuensi-konsekuensi yang bapak dan ibu dapatkan," katanya.

Mengamini sambutan wakilnya, Bupati Wajo Amran Mahmud pun mengajak para pejabat yabg baru dilantik untuk menciptakan inovasi, menghadirkan ide dan gagasan cemerlang, dan komitmen melayani masyarakat.

"Kami akan membuat sebuah komitmen bersama ada evaluasi perbulan, ada evaluasi perenam bulan bagaimana kinerja kita, sebagaimana yang dirasakan masyarakat di bawah, jangan sampai bertambah keluhan," kata Amran Mahmud. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved