Video Viral

Diduga Lecehkan Gerakan Salat, Polres Pangkep Usut Video Viral Tiga Pemuda Pulau Karangrang

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait hal ini.

TRIBUNPANGKEP.COM, LIUKANG TUPABBIRING UTARA-- Polres Pangkep menindaklanjuti video viral yang beredar di sosial media terkait tiga pemuda yang diduga lecehkan gerakan salat.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan ketiga pemuda ini benar adalah warga asli Pulau Karangrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait hal ini.

Nasib 2 Anggota Polisi Ini Usai Merekam Polwan Mandi dan Pakai Sabu, Padahal Pangkat Perwira, Pecat?

195 Kali Perkosa Gadis di Inggris, Pria Pasca Sarjana Asal Indonesia Dijuluki Predator Setan

"Sudah koordinasi juga terkait persoalan ini dengan teman-teman dari MUI Pangkep," kata AKBP Ibrahim Aji kepada Tribun Timur.

Selain itu, pihaknya juga sudah menerima laporan dari Front Pembela Islam (FPI) Pangkep.

"Laporan dari teman-teman FPI Pangkep juga tadi siang ke Polres langsung kita tindaklanjuti terkait hal ini, dan personel di Polsek sana sementara dalam perjalanan membawa mereka ke Polres Pangkep," ungkapnya.

Mereka yang sementara diamankan disana dan dibawa ke Polres Pangkep, saat ini yakni pemuda yang bertugas memegang kamera, dan dua pemuda lainnya yang berdiri di belakang imam.

"Sementara, khusus untuk pemuda yang bertindak sebagai imam nya itu sementara kita cari. Mereka semua ini masih dibawa umur," tambahnya.

Saat ini, kata AKBP Ibrahim Aji personel Polsek Liukang Tupabbiring Utara sementara membawa ketiganya ke Polres Pangkep.

"Masih diperjalanan menuju Polres Pangkep kan mereka dari pulau tuh. Kita akan minta keterangan dari mereka terkait ini," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved