Unimerz

51 Dosen Unimerz Ikuti Pelatihan Applied Approach

Ini merupakan pelaksanaan untuk gelombang ke 3 yang diikuti sebanyak 51 Dosen Unimerz, berlangsung selama empat hari mulai Selasa tanggal 7 hingga 10

51 Dosen Unimerz Ikuti Pelatihan Applied Approach
Unimerz
Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar bekerjasama dengan UPSDM LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo menggelar pelatihan Applied Approach (AA) , di Hal Unimerz lantai 5 Jl Antang Raya, Selasa (7/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar bekerjasama dengan UPSDM LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo menggelar pelatihan Applied Approach (AA) , di Hal Unimerz lantai 5 Jl Antang Raya, Selasa (7/1/2020).

Ini merupakan pelaksanaan untuk gelombang ke 3 yang diikuti sebanyak 51 Dosen Unimerz, berlangsung selama empat hari mulai Selasa tanggal 7 hingga 10 Januari 2020 .

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan inisiatif dan dorongan dari Pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, Dr H. Alimuddin.

Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin, M.Si,.

Dalam sambutannya, Prof Jasruddin mengapresiasi pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, yang terus mendukung program - program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dosen.

Sementara, Rektor Unimerz Prof Ali Aspar Mappahya menekankan kepada peserta untuk terus berusaha dan belajar memamfaatkan setiap potensi yang dimiliki.

"kita harus berusaha untuk meningkatkan dan memanfaatkan kompetensi kita, untuk menjadi seorang pengajar sehingga lulusan akan lebih bermutu dan diterima masyarakat," jelas Prof Ali Aspar.

"Setiap dosen harus mengetahui sistem pembelajaran kemudian dia mau melaksanakan dengan baik," Imbuhnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Islama Megarezky Makassar Dr H Alimuddin, jajaran pejabat tinggi Unimerz, serta ketua prodi dan para dosen peserta  pelatihan AA. (*0

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved