PSM Makassar

Terkait Rumor Pemain PSM yang Datang dan Pergi, Appi: Jangan Telan Dulu

Selepas mengumumkan struktur kepelatihan, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin konsen membangun kerangka tim.

Terkait Rumor Pemain PSM yang Datang dan Pergi, Appi: Jangan Telan Dulu
fadly/tribun-timur.com
CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin merilis nama pelatih PSM Makassar di kediamannya Jl Chairil Anwar Makassar, Selasa (31/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Selepas mengumumkan struktur kepelatihan, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin konsen membangun kerangka tim.

Di sela jumpa pers struktur pelatih musim 2020, Munafri menegaskan, nama pemain yang berseleweran di sosial media belum resmi.

Nama yang fix keluar secara tidak resmi baru M Rahmat ke Bali United dan Hendra Wijaya yang masih komunikasi dengan klub Liga 1 lainnya.

Namun beredar kabar, ada 10 lebih nama pemain yang dilepas. Seperti Rivky Mokodompit, Hery Prasetyo, Beny Wahyudi, Taufik Hidayat, Reva Adi Utama, Aaron Evans, Munhar, Raphael Maitimo, Saldi, Zulham Zamrun, Guy Junior dan Amido Balde.

Khusus empat pemain muda, Muh Reza, Takwir Rahman, Aji Kurniawan dan Fajri Ardiansyah bakal dipinjamkan ke klub Liga 2 atau Liga 1.

Sementara pemain yang bertahan diprediksi, Hilman Syah, Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Hasim Kipuw, Abd Rahman, Zulkifli Syukur, Rizky Pellu, M Arfan, Rasyid Bakri, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, Muh Rizky Eka, Ezra Walian, Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga.

Ada yang dilepas ada yang digaet. Manajemen pun masih bungkam. Namun ada beberapa nama yang senter terdengar sudah deal berkostum PSM musim 2020.

Mereka yakni, Miswar Syahputra eks kiper Persebaya, Syaiful Syamsuddin eks kiper Barito Putera, Wasyiat Abdullah (Kalteng Putra), Ahmad Agung eks stopper Bali United, Leo Guntara eks winger Semen Padang dan Osas Saha eks striker Tira-Persikabo.

"Nama-nama tersebut atau nama yang lain juga, akan kita umumkam dalam waktu dekat, bahwa ada yang resmi berpisah ada yang tidak resmi," katanya.

"Jadi jangan ditelan dulu, kita ada konfirmasi terhadap ini. Seandainya sudah resmi semuanya langsung kita umumkan. Ngapain kita tunda terlalu lama," jelas Munafri menambahkan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved