Mutasi Pejabat Toraja Utara

Bupati Toraja Utara Lantik 81 Kepala Sekolah

Kepala Dinas setingkat eselon II dilantik sebanyak 13 orang. Sementara eselon III dan IV sebanyak 112 orang.

risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan lantik pejabat struktural dan 81 Kepala Sekolah di Kompleks Perkantoran Panga, Gedung Ruang Pola Kantor Bupati lantai 3 di Panga, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Senin (06/01/2020) sore. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan melakukan pelantikan pejabat struktural di lingkup pemerintahan, Senin (06/01/2020) sore.

Pelantikan berlangsung di Kompleks Perkantoran Panga, Gedung Ruang Pola Kantor Bupati lantai 3 di Panga, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Selain pejabat strukturan eselon II, III dan IV, dilantik pula 81 kepala SD dan SMP.

Disaksikan Kajari Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua, Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare, Wakil Ketua I DPRD Toraja Utara, Calvyn Parapak Tondok dan Anggota DPRD serta Kepala OPD.

Kepala Dinas setingkat eselon II dilantik sebanyak 13 orang. Sementara eselon III dan IV sebanyak 112 orang.

"Kalian yang dilantik hari ini mendapat kepercayaan dari pemerintah," kata Bupati Kalatiku dalam sambutannya setelah melantik.

Kalatiku berharap pelantikan ini membawa angin baru bagi kiprah kinerja pemerintah daerah Toraja Utara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat.

"Tahun depan adalah tahun yang cukup kompleks dan semua yang mendapat kepercayaan adalah pejabat yang punya persiapan matang, saya sangat harapkan saudara mengambil langkah kreatif, perkasa, kreativitas dan inovasi dalam mengerjakan tugas dengan rutin," ucapnya

Kalatiku meminta kepada pejabat dilantik agar menggarap kedisiplinan dan merespon sebuah kepercayaan yang dituntut dengan tanggung jawab.

Dia juga meminta perhatian kepada yang dilantik untuk menjawab tantangan kedepan karena Toraja Utara dinantikan kehadirannya untuk menjawab arti pemekaran 11 tahun lalu.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved