Tribun Enrekang

Miliki Sabu, Satres Narkoba Polres Enrekang Tangkap Sopir Angkutan di Kecamatan Alla

Pelaku yang ditangkap merupakan seorang supir angkutan asal Dusun Malele Kalaja, Desa Taulo, Kecamatan Alla' berinisial MA (24).

Miliki Sabu, Satres Narkoba Polres Enrekang Tangkap Sopir Angkutan di Kecamatan Alla
Humas Polres Enrekang
Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Enrekang kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika merupakan seorang supir angkutan asal Dusun Malele Kalaja, Desa Taulo, Kecamatan Alla' berinisial MA (24).

TRIBUNENREKANG.COM, ALLA'- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Enrekang, kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika.

Pelaku yang ditangkap merupakan seorang supir angkutan asal Dusun Malele Kalaja, Desa Taulo, Kecamatan Alla' berinisial MA (24).

Pelaku disergap petugas saat ingin melakukan transaksi di Jalan Ronda, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla', Jumat (3/1/2020) lalu.

Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan mengatakan, penangkapan tersangka berawal saat MA yang berboncengan dengan rekannya ingin melakukan transaksi.

Hal tersebut berhasil dideteksi oleh petugas dan melakukan penyergapan terhadap tersangka.

Kemudian saat kendaraan (motor) tersangka diberhentikan, rekan tersangka yakni lelaki berinisoal A berhasil lompat dari kendaraan dan kabur.

"Tim sempat melakukan pengejaran namun tersangka A berhasil meloloskan diri," kata AKP Ridwan, Minggu (5/1/2020).

Sementara tersangka, MA berhasil diamankan dan dibawah ke Satres Narkoba Polres Enrekang.

Ridwan menjelaskan, pada saat penggeladahan terhadap tersangka MA, diperoleh barang bukti narkotika jenis shabu seberat ±0,50 gram yang rencananya akan diedarkan.

"Tersangka A yang berhasil meloloskan diri sudah kami kantongi identitasnya dan sampai sekarang masih dilakukan pengejaran oleh petugas," ujarnya.

Dari hasil Interogasi terhadap tersangka MA, barang yang dia peroleh berasal dari Kota Makassar yang rencannya akan diedarkan di wilayah Kecamatan Alla'.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved