KPU Makassar

KPU Makassar Cari Anggota PPK, Ini Jadwal Pendaftarannya

Endang menambahkan, bagi masyarakat yang ingin bersama KPU mengawal pesta demokrasi di Makassar dan ingin mendaftar sudah bisa mulai menyiapkan dokume

KPU Makassar Cari Anggota PPK, Ini Jadwal Pendaftarannya
Hasan Basri/Tribun Timur
Komisioner KPU Makassar, Endang Sari 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar akan merekrut 75 panitia pemilihan kecamatan (PPK) pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 2020.

Mereka akan disebar di 15 kecamatan di Makassar. Setiap kecamatan memiliki lima petugas PPK.

"Pengumuman penerimaan secara resmi disampaikan pada 15 Januari 2020 melalui website resmi kami dan juga di akun resmi media sosial KPU Makssar," kata Komisioner KPU Makassar Endang Seri via pesan Whatsapp, Minggu (5/1/2019).

Endang menambahkan, bagi masyarakat yang ingin bersama KPU mengawal pesta demokrasi di Makassar dan ingin mendaftar sudah bisa mulai menyiapkan dokumen standar seperti, KTP-el, fotocopy ijazah minimal SMU dan sederajat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Faridl Wajdi. melantik 30 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 15 kecamatan di aula kantor KPU Makassar, Rabu (2/1/2019).
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Faridl Wajdi. melantik 30 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 15 kecamatan di aula kantor KPU Makassar, Rabu (2/1/2019). (tribun timur/muhammad abdiwan)

Termasuk surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit atau puskesmas, dan surat pernyataan lainnya yang nantinya bisa diunduh di website resmi KPU Makassar di kota-makassar.kpu.go.id

"Pengumuman resmi terkait persyaratan lainnya akan disampaikan mulai tanggal 15 Januari 2020," katanya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved