RILIS

Reuni SMPN I Tanasitolo Wajo Bakal Datangkan Hakim Agung Andi Samsan Nganro

Alumni SMPN1 Tanasitolo Wajo yang telah menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta bakal menggelar temu alumni

Reuni SMPN I Tanasitolo Wajo Bakal Datangkan Hakim Agung Andi Samsan Nganro
Rilis
Ketua Panitia sekaligus Ketua Harian IKA SMPN I Tanasitolo Wajo, Dr H Andi Sukri Syamsuri SPd MHum kepada bersama alumni di Red Corner Cafe, Jumat malam (3/1/2020). 

MAKASSAR - Para alumni SMPN1 Tanasitolo Wajo yang telah menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta bakal menggelar temu alumni 26 Mei 2020 bertempat di Tanasitolo.

Rencana persiapan reuni ini dibahas dan dibicarakan bersama dengan beberapa alumni di Red Corner Cafe, Jumat malam (3/1/2020).

Demikian ditegaskan, Ketua Panitia sekaligus Ketua Harian IKA SMPN I Tanasitolo Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, S.Pd.,M.Hum kepada media

Pada rapat tersebut diputuskan reuni direncanakan Selasa, 26 Mei 2020 bertempat di Tanasitolo dengan mengundang Bapak Dr H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H. Hakim Agung Bidang Pidana Khusus Republik Indonesia.

Hakim Agung ini akan memberikan nasehat, wejangan, dan pencerahan sebagai alumni angkatan pertama 1970 SMPN Tanasitolo Wajo kepada para alumni saat sharing sesion pada acara tersebut.

Alumni SMP Negeri Tanasitolo yang sudah tersebar di wilayah Indonesia berjumlah Alumninya kurang lebih 10.000 Alumni.

Reuni Alumni SMPN Tanasitolo 2020 mengangkat Tema Pasiame i Assissumpungeng Loloe Padatta Alumni SMPN Tanasitolo Kab Wajo.

Kegiatan pendahuluan berupa Jalan Sehat di sepanjang jalan di daerah SMPN Tanasitolo sebagai napak tilas yang biasa dilalui saat saat masih sekolah, tutur Andis yang juga Mahasiswa Teladan RI 1993.

Pertemuan ini dihadiri oleh panitia yakni Dr. Alimuddin Caco, M.Sn., Hj. Yeyen, S.Pd. , Ir. Rudi Hartono, Ir Akimah, Ir Ikhsan Rahman, Dra. Illang, M.Pd., Dra. Hj.Rosmaniar, M.Pd. bertempat di Red Corner Cafe Makassar. 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved