PSM Makassar

PSM Latihan Perdana 8 Januari, Suporter Siap Sambut Bojan Hodak di Mattoanging

Terkait rencana kedatangan Bojan, suporter PSM siap menyambut eks pelatih Timnas Malaysia U19 itu.

@appi_mika
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin memperlihatkan foto dirinya dengan pelatih ayar PSM, Bojan Hodak usai teken kontrak di Surabaya. Foto salam komando dan Bojan mengenakan atribut PSM diunggah Appi via akun sosial media Instagramnya @appi_mika 

PSM Latihan Perdana 8 Januari, Suporter Siap Sambut Bojan Hodak di Mattoanging

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak dijadwalkan tiba di Kota Makassar pada Minggu (5/1/2020) besok.

Sekaligus diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih utama skuat Laskar Pinisi menggantikan peran Darije Kalezic.

Bojan punya dua tugas menantinya di Makassar.

Pertama membentuk skuat, kemudian memimpin latihan perdana tim di Lapangan Stadion Mattoanging. Rencananya latihan tim digelar pada 8 Januari 2020.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak bersama CEO PT PSM, Munafri Arifuddin tengah berada di salah satu hotel yang diunggah di akun Instagram pribadi Munafri beberapa waktu lalu.
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak bersama CEO PT PSM, Munafri Arifuddin tengah berada di salah satu hotel yang diunggah di akun Instagram pribadi Munafri beberapa waktu lalu. (Official PSM)


"Makanya kita belum bisa tetapkan siapa pemain yang dilepas dan tidak. Karena pelatih yang menentukan. Meskipun ada beberapa pemain yang sudah fix hengkang seperti M Rahmat," tegas CEO PSM, Munafri Arifuddin baru-baru ini.

Terkait rencana kedatangan Bojan, suporter PSM siap menyambut eks pelatih Timnas Malaysia U19 itu.

Seperti disampaikan Presiden The MaczMan, Ocha Alim Bachri.

Ocha menyebut rombongan besar suporter MaczMan akan datang ke stadion saat latihan perdana digelar.

“Ini sudah menjadi tradisi kami untuk semua pelatih baru. Kami datang memberi dukungan semangat kepadanya agar kian termotivasi membawa PSM meraih prestasi terbaik, “ ujar Ocha, Jumat (3/1/2020).

Presiden MaczMan, Ocha Alim
Presiden MaczMan, Ocha Alim (Ocha Alim)


Ia percaya, keputusan manajemen memilih Bojan melalui berbagai pertimbangan matang. Sehingga Ocha mengimbau semua pendukung PSM agar ikut memberi dukungan kepada Bojan dan skuat PSM musim ini.

Terlepas dari rentetan hasil minor musim lalu.

Suporter PSM dari Korwil Bontoramba Jeneponto padati tribun terbuka bagian timur di Stadion Andi Mattalatta Makassar
Suporter PSM dari Korwil Bontoramba Jeneponto padati tribun terbuka bagian timur di Stadion Andi Mattalatta Makassar (Supporter/ Thiwa Setiawan)


Setali tiga uang, komunitas suporter Red Gank juga akan melakukan hal serupa ketika latihan perdana nanti.

"Kami akan pasang spanduk. Tulisannya apa, yah nanti dilihat. Intinya berisi harapan kami para suporter Red Gank agar Bojan bisa memberikan prestasi lebih baik ketimbang pendahulunya,” tegas Menteri Luar Negeri (Menlu) Red Gank, Ibrahim.

Bojan dan manajemen PSM mencapai kesepaktan kerjasama di Kota Surabaya pada 30 Desember 2019. Hasil pertemuan, ia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. (*)

Diberi Target Juara

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved