Breaking News:

BSA Land

Dua Proyek BSA Land di Makassar Catat Penjualan Memuaskan Selama 2019

Penjualan unit dua proyek BSA Land di Makassar yakni Royal Sentraland BTP dan Royal Spring cukup baik, meskipun 2019 terbilang berat untuk bisnis prop

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Ansar
BSA Land
Rumah dari cluster Nottingham Royal Sentraland BTP. Cluster ini menjadi yang yang paling diminati di seluruh proyek BSA Land di Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - BSA Land melewati 2019 dengan cukup memuaskan.

Penjualan unit dua proyek BSA Land di Makassar yakni Royal Sentraland BTP dan Royal Spring cukup baik, meskipun 2019 terbilang berat untuk bisnis properti.

Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan, sepanjang 2019 Royal Sentraland BTP mampu menjual sekitar 580-an unit dari target 700 unit.

Sementara Royal Spring yang terletak di Jl Tun Abdul Razak, mampu menjual sekitar 80 persen dari 300 unit targetnya di 2019.

“Alhamdulillah tahun 2019 proyek BSA Land di Makassar yakni Royal Spring dan Royal Sentraland penjualannya cukup memuaskan,"  kata Agus kepada Tribun Timur, Jumat (3/1/2020).

"Karena walau dalam masa tahun politik yang sulit, penjualan kita tetap stabil. Orang bilang tahun politik susah, tapi BSA Land bagus penjualannya,”

Menurut Agus, meski tak mencapai target, tapi dengan melihat kondisi perekonomian 2019, menjual 580-an unit di Royal Sentraland BTP adalah sebuah capaian yang luar biasa.

Begitupun dengan penjualan perumahan menengah ke atas di Royal Spring.

“Royal Sentraland target kita kurang lebih 700 unit setahun, dan Alhamdulillah terjual 580-an unit. Artinya dengan kondisi tahun lalu.

Dan melihat portofolio pertumbuhan di Makassar, ini bagus sekalilah saya bilang. 580-an setahun, artinya terjual 40-50 sebulan itu sebuah capaian yangt bagus,” ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved