RILIS

Ini Kesan Mahasiswa dengan Kelas Digital Unismuh Makassar 

Hal yang membuat beda adalah menerapan teknologi dan ada kelas digital yang digunakan dalam beberapa mata kuliah

Ini Kesan Mahasiswa dengan Kelas Digital Unismuh Makassar 
Rilis Unismuh
Zulpikar, mahasiswa Administrasi Negara FISIP Unismuh 

Citizen Reporter, Poppy Dayana Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

Unismuh Makassar jadi kampus pilihan Zulpikar, mahasiswa jurusan Administrasi Negara FISIP angkatan 2017, karena lokasi dekat dari rumah ,dan informasi di proleh dari keluarga.

Mahasiswa kelahiran 29 Desember 1997 ini kepada media akhir Desember 2019 mengungkapkan kesannya, dalam proses perkuliahan di luar ataupun di dalam kelas sangat bagus.

Mahasiswa lebih suka perkuliahan di lakukan di luar kampus karena secara tidak langsung sudah memperoleh pengalaman baru dan juga lebih mudah di pahami dan wawasan lebih terbuka jika kuliah di luar kelas ,di banding pembelajaran di dalam kampus.

Alummi SMAN 1 Bontonompo Gowa 2015 mengungkapkan sarana dan prasarana kampus yang dimiliki kurang memadai lagi kerena beberapa fasilitas tidak berfungsi seperti lift khusus mahasisiwa, ruangan tidak lengkap fasilitas seperti LCD dalam proses pembelajaran kuliah LCD sangat berperan besar, katanya.

Alumni SMPN 1 Bontonompo Selatan 2012 menyatakan, suasana perkuliahan sehari-hari di kampus seperti halnya aktiVitas kampus di penuhi dengan tugas kuliah.

Hal yang membuat beda adalah menerapan teknologi dan ada kelas digital yang digunakan dalam beberapa mata kuliah seperti menggunakan google calass sewaktu-waktu tugas di kumpulkan melalui kelas digital itu.

Aktivis HMJ di prodinya memaparkan saran untuk fakultas dan kampus untuk kepada dosen yang mengajar kalau bisa yang lebih berpengalaman dan jam mengajarnya lebih berkualitas untuk dapat mendukung proses pembelajaran dan membentuk mahasiswa lebih berintelektual.

Mahasiswa asal dari Gowa ini memiliki impiampian melanjutkan kembali studi S2 dan cita-citanya ingin jadi Bupati dan mendirikan usaha.

Dia optimis Unismuh Makassar mampu mendorong menggapai impian dan cita-citanya, karena faktor pendungkung dalam impian, minimal lulus S1.

Karena itu dia mengambil prodi administrasi negara dan berharap bisa meraih impian lewat studi di kampus biru dengan gedung kampus tertinggi di Kota Metropolitan Makassar ini.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved