Breaking News:

Warga Kalukku Tewas Ditikam

Pelaku Pembunuhan Malam Tahun Baru di Mamuju Terancam 15 Tahun

Pelaku Usman lahir di Payampa, Campalagian Polman. Namun saat ini menetap di Kalukku Mamuju.

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
Pelaku Pembunuhan Malam Tahun Baru di Mamuju Terancam 15 Tahun
nurhadi/tribunmamuju.com
Korban saat dibawa ke rumah sakit untuk dibersihkan.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Usman (22), pelaku pembunuhan pada malam pergantian tahun di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, kini menjalani penahanan di ruangan sel Mapolresta Mamuju.

Pelaku Usman lahir di Payampa, Campalagian Polman. Namun saat ini menetap di Kalukku Mamuju.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyaj mengatakan pelaku dijerat Pasal 338 Subs Pasal 351 ayat (3) Jo Pasal 55 dan 56 KUHP.

"Tindak pidana menghilangkan jiwa orang lain atau penganiayaan yang menyebabkan seseorang mati diancam pidana penjara paling lama 15 tahun,"kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah.

Korban adalah Suparman tewas ditempat dengan bersimbah darah akibat sabetan parang. Parang tersebut parang yang dibawa oleh Kewing rekan pelaku diambil lalu digunakan membacok korban.

"Pelaku berhasil diamankan pasca kejadian berkat sigapan personel Polsek Kalukku dan Reskrim Polresta Mamuju. Kita juga amankan barang bukti parang yang digunakan pelaku,"ujar Anca sapaan Kasat Reskrim.

Sebelum terjadi pembunuhan, awalnya korban pelaku cekcok. Saat ini pelaku ditemani rekannya, Kewing sekitar Pukul 22.30 Wita, malam.

"Saksi Kewing mengaku melihat korban jatuh ke tanah. Ia juga mengaku membawa parang atas arahan Usman aktor utama pembunuhan,"kata dia

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved