Breaking News:

PKB Sulsel

Malam Tahun Baru PKB Sulsel Bahas Gus Dur Diakhiri Main Domino

Ajakan tersebut disampaikan Azhar Arsyad dalam acara zikir dan doa akhir tahun 2019 di Kantor DPW PKB Sulsel

abd azis/tribun-timur.com
Suasana zikir dan doa akhir tahun 2019 di Kantor DPW PKB Sulsel, Jl Toddopuli Raya Utara, Makassar, Selasa (31/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan (DPW PKB Sulsel) Azhar Arsyad mengajak kader partai besutan Muhaimin Iskandar di Sulsel menjadikan Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sebagai suri teladan.

Ajakan tersebut disampaikan Azhar Arsyad dalam acara zikir dan doa akhir tahun 2019 di Kantor DPW PKB Sulsel, Selasa (31/12/19).

Acara tersebut dirangkaikan haul Gus Dur ke-10. Kader, pengurus, dan simpatisan PKB serta sejumlah anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut.

"Semoga tahun 2020 ini membawa keberkahan untuk masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan," kata Azhar.

Komitmen seluruh kader dan pengurus PKB se-Sulsel diharapkan tetap terjaga, bangkit, dan solid memenangkan PKB pada Pemilu 2024.

"Untuk itu mari menjadikan Gus Dur sebagai tauladan dalam menjalankan politik rahmatanlilalamin, guru kehidupan, dan guru politik PKB," ujarnya.

Menurutnya, kader-kader dan pengurus PKB harus menjadikan politik rahmatan lil alamin sebagai landasan dan gerakan politik lebah di parlemen.

Kegiatan akhir tahun ini diakhiri dengan acara dan hiburan rakyat. Seperti lomba karaoke dan lomba domino  bagi para simpatisan PKB.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved