Pilwali Makassar 2020

Malam Tahun Baru, Balon Wali Kota Makassar None Dzikir, UQ Bakar Ikan

Menurut dia, selain melangkah untuk menjadi pribadi yang baik, tentu juga sebagai tahun perjuangan.

Malam Tahun Baru, Balon Wali Kota Makassar None Dzikir, UQ Bakar Ikan
None
None selfie saat acara dzikir di kediaman Syahrul YL. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo mengatakan tahun 2020 memiliki banyak makna bagi dirinya.

Menurut dia, selain melangkah untuk menjadi pribadi yang baik, tentu juga sebagai tahun perjuangan.

Detik-detik pergantian tahun, Irman YL yang akrab disapa None ini mengadakan zikir dan doa bersama anak yatim di kediaman pribadi kakak kandungnya, tak lain adalah Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, di Jl Pelita Raya, Kota Makassar.

"Alhamdulillah semalam berjalan lancar. Zikir dan Doa ini untuk keselamatan kota kita (Makassar), tempat kita berpijak," ujar None via WhatsApp, Rabu (1/1/2020).

Ia menjelaskan, diawal tahun 2020 yang dimaknai sebagai tahun perjuangan ini, pihaknya akan lebih massif lagi dalam membentuk sayap relawan jelang tahapan proses pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.

Saat ini, setiap kecamatan lanjut None masing-masing telah direkrut koordinator relawan.

Para relawan ini akan bertugas untuk menyerap seperti apa harapan mereka kepada Pemkot Makassar.

"Aspirasi ini kami anggap sangat penting, untuk merumuskan program jalan keluar disetiap persoalan yang dihadapi masyarakat," None menambahkan.

Gelar Lomba Domino

Terpisah, Balon Walikota lainnya, yakni Tim Pemenangan Sukriansyah S Latief (UQ) juga menggelar perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020.

Relawan UQ menggelar pertandingan domino dan acara bakar ikan di posko pemenangan jalan Pengayoman no 21 Kota Makassar.

Komando Utama Pegasus Jefry Tajuddin mengungkapkan, selain menyambut tahun baru, acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi tim yang berasal dari lima belas kecamatan yang ada di kota Makassar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar tim pemenangan yang ada di setiap kecamatan agar semakin solid, selain pertandingan domino, kami siapkan juga acara bakar bakar ikan. apalagi ini momentum menyambut tahun baru 2020,"" ujar Epong sapaan Jefry Tajuddin

Acara yang dikemas dengan sederhana ini dihadiri ratusan peserta dan memperebutkan hadiah hiburan yang telah disiapkan panitia berupa Uang, sarung dan baju kaos

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved