Ketika Semua Sibuk Bakar Petasan, NasDem Santuni Anak Yatim di Malam Tahun Baru

Pergantian malam tahun baru tidak membuat kader Partai NasDem Sulsel latah latahan ikut euforia seperti membakar petasan, tiup trompet dan lain

Ketika Semua Sibuk Bakar Petasan, NasDem Santuni Anak Yatim di Malam Tahun Baru
NasDem Sulsel
Kader NasDem Sulsel bersiap membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di malam tahun baru 2020 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pergantian malam tahun baru tidak membuat kader Partai NasDem Sulsel latah latahan ikut euforia seperti membakar petasan, tiup trompet dan lain sebagainya.

Di bawah kendali Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), sejumlah kader NasDem se Sulsel justru menjadikan momentum malam pergantian tahun baru dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

“Yth seluruh anggota dewan / kader Nasdem. Kalau bisa ada keikhlasan dan ketulusan dari kita semua agar malam ini kita semua memberikan sumbangan ke panti asuhan atau orang miskin di daerah kita masing-masing dalam bentuk apapun dan berapapun sebagai bentuk rasa syukur kita semua di malam tahun baru,” tulis RMS kepada sejumlah anggota dewan NasDem di grup NasDem Sulsel melalui pesan Whatssapp (WA), Selasa (31/12/2019).

Sontak, instruksi mantan Bupati Sidrap dua periode ini lngsung diimplementasikan oleh kader NasDem dengan membeli dan mendiatribusikan bahan sembako berupa telur dan beras untuk dibagikan kepada masyarakat miskin di sekitar wilyah dimana anggota dewan yang dimaksud berdomisili.

Inilah momentum yang menjadi pembeda antara partai peduli dengan rakyat dengan partai yang tidak sama sekali hanya mementingkan kepentingan individu dibandingkan kepentingan masyarakat luas.

Di tengah hirup pikuk suara petasan dan tiupan terompet, mobil NasDem justru keluar masuk lorong memberikan dan membagikan beras dan telur kepada masyarakat dan anak yatim di sejumlah spot spot di wilyah se Sulsel.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved