Breaking News:

Tribun Parepare

Kepala Kantor Imigrasi Parepare Raih Penghargaan dari Menkumham, Intip Prestasinya

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia, meraih penghargaan 'Karya Dhika Madya' dari Menkumham

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia, meraih penghargaan 'Karya Dhika Madya' dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham).

Putra mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil dari kinerja kami bersama teman-teman selama ini.

"Sebelumnya, kami juga telah mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," ungkapnya kepada TribunParepare.com, Selasa (31/12/2019) siang.

"Prestasi tersebut bisa tercapai, karena kami bersama teman-teman sekalian mampu untuk berada pada zona integritas menuju WBK," jelasnya.

Setelah itu, pihaknya juga mencapai penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Mudah-mudahan prestasi tersebut bisa terus kami pertahankan, bahkan kami tingkatkan," ujarnya.

Lanjutnya, untuk lebih meningkatkan pelayanan, kita juga akan programkan bersama teman-teman, untuk pembuatan paspor diluar Kantor Imigrasi, seperti di titik yang mudah dijangkau.

"Jadi nantinya pembuatan paspor tidak lagi harus di Kantor, akan tetapi bisa juga di titik-tik yang telah kami sediakan," bebernya.

"Selain itu, kami juga akan programkan untuk orang tua yang sudah lansia dan hendak menunaikan ibadah haji, maka kami akan datangi ke rumahnya untuk pembuatan paspornya," imbuhnya.

"Jadi tidak perlu lagi, repot-repot ke Kantor Imigrasi untuk buat paspornya. Insya Allah kami akan terus berupaya untuk memberikan jalan termudah bagi pelayanan masyarakat," tutupnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved