Tribun Enrekang

25 Personelnya Naik Pangkat, Kapolres Enrekang: Jadikan Motivasi Dalam Bertugas

Sebanyak 25 personel Polres Enrekang berhasil naik pangkat dengan jabatan setingkat lebih tinggi.

25 Personelnya Naik Pangkat, Kapolres Enrekang: Jadikan Motivasi Dalam Bertugas
TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR
Polres Enrekang menggelar Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polres Enrekang Periode Januari 2020 di Lapangan Apel Mapolres Enrekang, Selasa (31/12/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Sebanyak 25 personel Polres Enrekang berhasil naik pangkat dengan jabatan setingkat lebih tinggi.

Untuk itu, Polres Enrekang menggelar Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polres Enrekang Periode Januari 2020 di Lapangan Apel Mapolres Enrekang, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang dan jajaran perwira Polres Enrekang.

Sebelum melaksanakan Upacara Korps Raport terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan tradisi kenaikan pangkat bagi personil Polres Enrekang.

Tradisi tersebut yaitu Pemasangan Pangkat baru yang dilakukan oleh pasangan masing-masing (istri/suami).

Dan bagi personel yang belum memiliki pasangan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang beserta pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang, Endon Nurcahyo mengatakan, ini merupakam hari yang sangat istimewa bagi rekan-rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Apalagi, tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangan yang akan dilalui.

"Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat," kata Endon Nurcahyo.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved