Pemuda Pancasila Barru

Resmi Dilantik, Pemuda Pancasila Barru Komitmen Majukan Daerah

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh, menitip pesan agar peran Pemuda Pancasila bisa ikut berkonstribusi untuk bersama menjadikan Barru menjadi le

Resmi Dilantik, Pemuda Pancasila Barru Komitmen Majukan Daerah
Dok. PP Barru
Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Bola Sobae Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabuepaten Barru, pada Minggu (29/12/2019). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), resmi terbentuk.

Organisasi kemasyarakatan untuk periode 2019 - 2023 ini di bawah kepemimpinan Idhan Halid.

Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Barru dilaksanakan di Bola Sobae Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabuepaten Barru, pada Minggu (29/12/2019).

Pengurus dilantik langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali, disaksikan Bupati Barru, Suardi Saleh.

Di depan ratusan pengurus dan kader, Ketua MPW maupun Ketua MPC PP Barru menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten, sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Kota Hibridah ini.

Ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali, secara khusus mengapresiasi kehadiran Bupati Barru Suardi Saleh yang juga adalah ketua majelis pertimbangan organisasi.

Menurut Diza, Pemuda Pancasila di Barru akan lebih maju lagi.

"Ketika bapaknya (Bupati Barru) hadir, maka saya yakin anaknya (kader PP) juga akan hadir. Oleh karena itu, hadirnya Bapak Bupati kami yakin PP di Kabupaten Barru akan lebih maju," ujar Diza dalam rilis yang diterima TribunBarru.com, Senin (30/12/2019).

Diza yang juga dikenal sebagai pemerhati sepakbola di Indonesia, menambahkan, Pemuda Pancasila akan saling membina dan berpegangan tangan dalam mengawal pembangunan di Indonesia, serta di Barru.

"Saya berharap PP di Kabupaten Barru mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Barru," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved