Unibos

Mahasiswa Kedokteran Unibos Masuk 10 Besar Top Model Indonesia

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unibos angkatan 2018 ini masuk 10 besar top model Indonesia yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta.

Mahasiswa Kedokteran Unibos Masuk 10 Besar Top Model Indonesia
Unibos
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unibos Muhammad Akthar Setia Ramadhan Eka Diningrat.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satu lagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa yang mengharumkan nama perguruan ini di kancah nasional.

Ia Muhammad Akthar Setia Ramadhan Eka Diningrat.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unibos angkatan 2018 ini masuk 10 besar top model Indonesia yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan mulai pada 27-28 Desember kemarin.

Akhtar sapaannya bersaing dengan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia yang terdiri peragawan dan pergawati untuk masuk 10 besar yang nantinya akan di kontrak selama satu tahun oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (Yapmi).

"Saya sangat bersyukur bisa bersaing di tingkat nasional, masuk 10 besar top model Indonesia 2019. Suka dukanya yang saya lalui alhamdulillah memberikan hasil terbaik," kata Akthar, Senin (30/12/2019).

Meski dengan tuntutan akademik sebagai mahasiswa kedokteran cukup tinggi, Akthar tetap berusaha semaksimal mungkin agar kontestasi yang diikuti bisa berjalan beriringan dengan proses belajar di Unibos.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orangtua kami, struktural Fakuktas Kedokteran Unibos yang memberi support dan dukungan sehingga dunia akademik dan ajang kegiatan nasional ini bisa saya laksanakan," katanya.

Teken kontrak yang masih tahap proses yakni pada 31 Desember ini mengharuskan Akhtar harus melapor di Fakultas Kedokteran Unibos selaku pihak terkait.(zis)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved