Unhas

Fakultas Hukum Unhas Jalin Kerjasama dengan Universitas di Malaysia

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MOU di Kualalumpur, bertempat di Kampus Fakulti Perundang- Undangan Univ Kebangsaan Malaysia.

Fakultas Hukum Unhas Jalin Kerjasama dengan Universitas di Malaysia
Unhas
Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Fakultas Perundang-Undangan Univ Kebangsaan Malaysia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan salah satu universitas di Malaysia.

Adalah Fakultas Perundang-Undangan Univ Kebangsaan Malayssia.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MOU di Kualalumpur,  bertempat di Kampus Fakulti Perundang- Undangan Univ Kebangsaan Malaysia.

Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof Dr Farida Patittngi, S H M H bersama Dekan Fakulti Perundang-Undangan Univ Kebangsaan Malaysia Prof Dr Nazurah Abdul Manaf LL M menandatangani naskah MOU.

Penandatanganan ini sebagai lanjutan setelah sebelumnya juga terlaksana pada Agustus 2019 di tempat yang sama.

MOU ini disepakati bersama dalam rangka pengembangan kedua hakultas hukum sebagai bagian dari Upaya Peningkatan Reputasi Internasional pada World Class University.

"Yang kita sepakati bersama adalah pengiriman Outbound dan Inbound Professor (saling mengirim tenaga pengajar untuk meningkatkan mutu pembelajaran)," ucap Prof Farida, Senin (30/13/2019).

Selain itu, dalam MOU juga disepakati
kolaborasi riset, pertukaran mahasiswa, penulisan jurnal bereputasi internasional serta pelaksanaan international conference.

Ajang tersebut direncanakan dilaksanakan dalam kurun waktu tahun 2020.

"Hal ini adalah amanah dari rektor Unhas dalam rangka pencapaian kampus untuk menaikkan peringkat di World Class University," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved