Novel Baswedan

Wajah Pelaku Penyiraman Novel Baswedan Mirip Sketsa 2,5 Tahun Lalu, Reaksi Polri?

Seiring dengan pemberitaan ini, polri telah memberikan rilis terkait pelaku penyiraman air keras penyidik KPK, Novel Baswedan.

Tribunnews.com
Sketsa wajah pelaku penyiraman Novel Baswedan 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah lebih dari 2,5 tahun berlalu, pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan akhirnya berhasil ditangkap.

Kedua pelaku dinyatakan sebagai anggota Polri aktif berinisial RM dan RB.

Namun, hingga kini, wajah kedua pelaku belum dirilis oleh kepolisian.

Seiring dengan pemberitaan ini, polri telah memberikan rilis terkait pelaku penyiraman air keras penyidik KPK, Novel Baswedan.

Namun, ketika ditanya apakah wajah kedua pelaku menyerupai sketsa pelaku yang dirilis, polisi tidak memberikan jawaban lugas.

"Sketsa itu dari mana sih, Mas? Dari saksi. Kalau saksi satu orang itu melihat sekali saja, ya seperti itu gambarannya," kata Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono, dikutip TribunMataram.com dari Kompas.com, Sabtu (28/12/2019).

Ia hanya menyampaikan bahwa kedua pelaku tersebut diamankan di Cimanggis.

"Diamankan, tahu diamankan enggak? Ya sudah, di rumah di Cimanggis" kata Argo.

Sementara itu, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo memastikan, kedua pelaku penyerangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan merupakan pelaku sebenarnya.

Hal tersebut disampaikan Listyo menjawab pertanyaan apakah kedua pelaku tersebut ditangkap polisi atau menyerahkan diri kepada polisi.

Halaman
1234
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved