Pilkada Maros

Chaidir Syam Optimis Dapat Rekomendasi Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2020

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros itu, optimis bisa mengendarai partai berlambang pohon beringin di Pemilihan Kepala Daerah

Chaidir Syam Optimis Dapat Rekomendasi Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2020
hasan/tribun-timur.com
Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam telah mengikuti penjaringan Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam telah mengikuti penjaringan Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros itu, optimis bisa mengendarai partai berlambang pohon beringin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu dikemukan Chaidir Syam usai mengikuti uji Kompetensi Penjaringan Cakada Golkar di Hotel Singgasana, Sabtu (28/12/2019) malam.

"100 persen saya optimis diusung Partai Golkar . Alhamdulillah karena partai Golkar sudah melihat membaca potensi yang saya miliki," kata Chaidir Syam.

Chaidir Syam diketahui sudah dua kali memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Maros dengan perolehan suara terbanyak.

Dengan modal suara itu, legislator dua periode sangat yakin berpotensi memenangkan Pilkada 23 September mendatang.

Meskipun telah mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), namun ia tetap berharap mendapatkan rekomendasi partai lain untuk bergabung.

"Saya 10 tahun di Parlemen. Saya berharap kalau partai partai lain bergabung dengan kita, maka pembangunan bisa selaras. Artinya antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan harmonis," ujarnya.

Chaidir mengaku untuk kesiapan cost politik sudah siap.

"Kalau persiapan amunisi dan kebutuhan Insha Allah mudah mudahan saya mempersiapan dengan tujuan bagaimanan bisa menangkan Pilkada," ujarnya. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved