Breaking News:

Bali United

Bali United Sudah Pagari Pemain Lama Hingga Kontrak Pemain Baru, PSM?

Bali United akan menjalani Liga Champions Asia dari babak kualifikasi. Laga pertama Bali United menghadapi wakil asal Singapura, Tampines Rovers, (14/

Tribunnews.com
Bali United Bungkam Persib Bandung: Robert Albert Terkejut Ezechiel N Douassel Dapat Kartu Merah 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bali United mendapat jatah tampil pada kualifikasi Liga Champions Asia musim depan setelah dipastikan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Bali United akan menjalani Liga Champions Asia dari babak kualifikasi. Laga pertama Bali United menghadapi wakil asal Singapura, Tampines Rovers, (14/1/2020) mendatang.

Apabila meraih kemenangan, pada laga selanjutnya Bali United sudah ditunggu wakil Australia, Melbourne Victory pada (21/1/2020).

Selanjutnya, apabila Bali United berhasil mengatasi perlawanan Melbourne Victory, maka akan menghadapi wakil Jepang, Kawasaki Frontale atau Kashima Antlers.

Ketiga lawan harus dimenangkan oleh Bali United karena setelah itu, mereka akan tergabung di Grup E Liga Champions Asia 2020 satu grup dengan Beijing FC, Chiangrai United dan satu wakil asal Malaysia atau Hongkong.

Namun apabila, Bali United gagal melewati tiga rintangan tersebut, maka dipastikan mereka akan bermain di Piala AFC 2020.

Menyambut kompetisi Asia musim depan, Bali United sudah memagari beberapa pemain dan merekrut pemain baru.

Gerak cepat (Gercep) Bali United diawali memperpanjang masa bakti Wiliam Pacheco.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengakatan, bila Pacheco memang salah satu pemain yang menurut tim pelatih masih dibutuhkan untuk musim depan. Penampilan pemain belakang bertubuh jangkung tersebut memang cukup solid setiap kali dipercaya turun bermain.

"Ya, Willian Pacheco tetap bertahan bersama Bali United setelah kami menerima rekomendasi dari tim pelatih. Menurut tim pelatih, Pacheco memang merupakan salah satu pemain yang tenaganya masih dibutuhkan untuk musim depan," ujar Yabes Tanuri dilansir laman resmi klub.

Yang mengejutkan, tak dipakai di Persib Bandung, Hariono sudah berfoto dengan jersey Bali United.

Dilansir akun sosial media Instagram @baliunitedfc. Admin mengunggah video yang memperlihatkan Hariono sedang melakukan sesi foto.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved