Unismuh

Student Mall Unismuh Makasaar Family Gathering di Tanjung Anging Mammiri

Kegiatan di akhir tahun ini dihadiri 120 orang peserta terdiri dari para pengelola stand penjualan, bersama keluarganya, staf pengelola Student Mall U

Student Mall Unismuh Makasaar Family Gathering di Tanjung Anging Mammiri
Unismuh
Keluarga besar Student Mall Unismuh Makassar Kamis (26/12/2019) menggelar family gathering di Tanjung Angin Mammiri Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM , MAKASSAR- Keluarga besar Student Mall Unismuh Makassar menggelar family gathering di Tanjung Angin Mammiri, Kamis (26/12/2019) 

Kegiatan di akhir tahun ini dihadiri 120 orang peserta terdiri dari para pengelola stand penjualan, bersama keluarganya, staf pengelola Student Mall Unismuh Makassar dan tim kerja.

Demikian ditegaskan, Kepala Pengelola Student Mall Unismuh Makassar, Sitti Chaerani Djaya, S.Sos, kepada media, Jumat (27/12/2019).

Dijelaskan, selama acara rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dgn senam jasmani, pengajian oleh salah seorang pengelola stand penjualan Ustadz Jumali Irfan.

Dilanjutkan makan bersama dan hiburan dari sesama pengelola stand.

"Tujuan dari acara ini, mempererat jalinan silaturrahmi sesama penjual dan para pengelola Studet Mall, " kata Mahasiswa S2 Pendidikan Islam PPs-Unismuh Makasaar ini.

Selain itu refresing pengelola dan penjual untuk melupakan sejenak rutinitas menghadapi pembeli dari kalangan mahasiswa, dosen dan pegawai, katanya.

"Saat ini ada 94 stand penjualan tetapi yang terisi hanya 86 stand. Jenis jualan yang ada yakni 54 jualan kuliner, sisanya ada ATK dan foto copy, fashion dan barang campuran," kata sarjana komunikasi UVRI Makasaar.

Pusat jajanan dan kuliner mahasiswa ini setiap tahun diseleksi dari kepatuhan dan ketertiban selama menjalankan usahanya.

Selain itu setiap tahun stand penjualan juga diundi. Penjualan di pusat jajanan ini bergantung pada masa aktif kuliah mahasiswa, jika libur dan bulan Ramadhan maka penjual juga libur.

Kantin kampus ini mulai buka jam 7 sampai dengan jam 17.00 WITA. Tenaga pengelola 9 orang terdiri staf, cleaning service dan security. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved