VIRAL LAGI, Aksi Seorang Pemotor Pamer Kemaluan ke Siswi Sekolah, Sebelumnya Mahasiswi Jadi Korban

VIRAL LAGI, Aksi Seorang Pemotor Pamer Kemaluan ke Siswi Sekolah, Sebelumnya Mahasiswi Jadi Korban

youtube
Viral pemotor pamer alat kemaluan ke siswi 

VIRAL LAGI, Aksi Seorang Pemotor Pamer Kemaluan ke Siswi Sekolah, Sebelumnya Mahasiswi Jadi Korban

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria pamer kemaluan atau alat vital kepada siswi sekolah, beredar viral di media sosial.

Ramai disebut-sebut, peristiwa yang heboh di media sosial pada  Jumat (20/12/2019) itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, kejadian yang hampir sama terjadi di Depok.

Seorang pria mengendarai sepeda motor menunjukan alat kelaminnya di depan seorang mahasiswi, D (18), di depan rumah kos, kawasan Beji, Kota Depok, Jawa Barat,. Jumat (13/12/2019).

Menanggapi video viral tidak senonoh di Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto langsung meminta wanita yang menjadi korban pelecahan terkait video yang viral di media sosial itu untuk segera melaporkan ke kepolisian.

"Idealnya korban lapor ke polisi jadi kita juga akan cepat menangkap kalau korban tidak laporan bagaimana bisa kita menangkap," ujar Indarto saat dikonfirmasi seperti yang dikutip Tribunjabar.id dari Wartakota, Selasa (24/12/2019).

VIRAL Bocah 14 Tahun Nikahi Gadis 21 Tahun, Doa Sang Bibi di Facebook Jadi Sorotan

Viral Pengemis Cantik Bawa Anak Malam-malam, Netizen Langsung Ramai: Bagaimana Kalau Sudah Dandan?

Siswi Pesta Miras Hingga Mabuk di Pinrang, Videonya Viral

Kendati begitu, pihaknya juga sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut yang meresahkan masyarakat pada akhir-akhir ini.

Sekali lagi ia berharap korban untuk melaporkan kasus tersebut. Lantaran agar kasusnya itu lanjut ke kejaksaan.

"Karena kalau korban gak laporan berarti kan dia gak merasa dirugikan nah kalau gak dirugikan apa yang bermasalah gitu," jelasnya.

Pelaku sendiri yang melakukan diancam dengan pasal UU Pornoaksi karena melakukan kegiatan yang melanggar keasusilaan di masyarakat.

Dia menghimbau bagi setiap orang yang dirugikan oleh orang lain jangan mengadu di media sosial tetapi langsung lapor ke polisi.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved