Madura United

Madura United Gercep Umumkan RD Sebagai Pelatih, PSM Kapan?

Manager Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, RD akan ditetapkan sebagai pelatih sekaligus manager untuk musim 2020.

Madura United Gercep Umumkan RD Sebagai Pelatih, PSM Kapan?
wahyu/tribun-timur.com
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmat Darmawan saat menghadiri press conference di Stadion Mattoanging, Makassar jelang hadapi PSM di pekan 19 Liga 1, Rabu (19/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Selepas laga akhir Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyer, Bali. Manajemen langsung memperkenalkan Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih musim depan.

Manager Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, RD akan ditetapkan sebagai pelatih sekaligus manager untuk musim 2020.

Gerak cepat (Gercep) manajemen Madura untuk menyambut musim 2020 dengan mengganti pelatih Rasiman yang kontraknya tidak diperpanjang.

Perkenalan RD ke publik dilakukan manajemen Laskar Sapeh Kerrab di Hotel Bliss Surfer, Bali pada Senin (23/12/2019) dinihari.

Haruna Soemitro yakin akan kemampuan RD dalam menangani skuad Laskar Sapeh Kerrab musim depan.

Bek PSM Makassar, Benny Wahyudi (tengah) saat mengejar bola dan dikejar pemain Madura United dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 dengan menghasilkan skor 1-0 untuk tuan rumah di Stadion Mattoanging, Makassar
Bek PSM Makassar, Benny Wahyudi (tengah) saat mengejar bola dan dikejar pemain Madura United dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 dengan menghasilkan skor 1-0 untuk tuan rumah di Stadion Mattoanging, Makassar (Tribun Timur/Abdiwan)

Bagaimana dengan PSM Makassar?

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin memang, masih menunggu datangnya pelatih baru untuk bisa memutuskan masa depan pemain.

Sebab, sang pelatih-lah yang akan menentukan pemain yang akan dipertahankan atau dilepas sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami ingin melibatkan pelatih dalam pemilihan pemain baru untuk musim depan," ujar Appi sapaannya.

Jangan sampai kami bergerak mendahului pelatih dan akhirnya pemain yang ada tidak cocok dengan keinginan beliau," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved