Pejabat di Lutim Dilapor ke Polres

Dilapor Mantan Istri Perkosa Anak Kandung, Pejabat Lutim Lapor Balik Perjuangkan Hak Asuh Anak

Niat tersebut timbul pasca SA dilaporkan RS ke Polres Luwu Timur dengan laporan sudah memperkosa tiga anak kandungnya sendiri yaitu AL (8), MR (6) dan

Dilapor Mantan Istri Perkosa Anak Kandung, Pejabat Lutim Lapor Balik Perjuangkan Hak Asuh Anak
Youtube
ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Auditor Inspektorat Luwu Timur berinisial SA (43) berniat mengambil hak asuh ketiga anak kandungnya dari mantan istrinya berinisial RS (41).

Niat tersebut timbul pasca SA dilaporkan RS ke Polres Luwu Timur dengan laporan sudah memperkosa tiga anak kandungnya sendiri yaitu AL (8), MR (6) dan AS (4).

SA pertama kali dilapor oleh mantan istrinya tersebut di Polres Luwu Timur pada Rabu (9/10/2019).

SA juga dilapor RS ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Makassar, Sabtu (21/12/2019) siang

RS adalah ASN aktif di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur.

"Saya rencana mau ambil hak asuh ketiga anak kandung saya, karena rusak mentalnya anak diajar dan dipaksa berbohong," kata SA kepada TribunLutim.com, Selasa (24/12/2019).

SA kasihan kepada anaknya yang dipaksa berbohong untuk mengaku bahwa sudah disodomi oleh ayah kandungnya sendiri.

SA mengatakan laporan yang dituduhkan RS ke dirinya bahwa sudah menyodomi anak kandung sendiri tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Itu dibenarkan dengan hasil penyelidikan polisi dilengkapi dengan hasil visum et repertum Puskesmas Malili dan RS Bhayangkara Polda Sulsel.

"Saat di perlindungan anak, saya dipanggil untuk lihat reasksi anak saya ke saya. Pas mau pulang anak saya lengket sama saya tidak mau ke ibunya," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved