Kalla Toyota

Akhir 2019, Ini Penawaran Spesial Kalla Toyota dan Wuling Motors Kumala

PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA) main diler Mobil Wuling di Sulselbar memberi promo menarik. Hanya dengan Rp 3 jutaan saja bisa membawa mobil Wuling

Akhir 2019, Ini Penawaran Spesial Kalla Toyota dan Wuling Motors Kumala
abdiwan/tribun-timur.com
Sejumlah unit terbaru Toyota koleksi Kalla Toyota dipamerkan dalam Public Display bertajuk Semua Lebih Mudah (Sale) di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (8/11/19). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Akhir tahun jadi waktu yang pas, bagi diler untuk melepas unit mobilnya ke pasaran dengan penawaran dan program yang menggiurkan.

PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA) main diler Mobil Wuling di Sulselbar memberi promo menarik. Hanya dengan Rp 3 jutaan saja bisa membawa mobil Wuling Confero

Tidak hanya itu, produk Wuling lainnya dibekali berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100 ribu kilometer.

Sementara garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer.

"Pun gratis biaya jasa servis berkala sampai 50 ribu kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta.

Sementara itu founder dealer Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota kembali hadir memberikan program menarik di akhir 2019 ini.

Perusahaan menghadirkan program "Gebyar Hadiah Akhir Tahun" yang berlaku hingga Rabu (25/12/2019).

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, program ini memberikan kemudahan memiliki Toyota idaman dengan uang muka atau down paiment (DP) ringan hingga subsidi trade in atau tukar tambah.

“Gebyar Hadiah Akhir Tahun ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tetap menjatuhkan pilihannya berkendara menggunakan Toyota. Pelanggan dapat memilih benefit gratisnya sesuai kebutuhannya,” ujar Aswan via rilisnya, Selasa (3/12/2019).

Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan. Paket pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved