Tribun Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif Bagikan Alquran ke Warga Labuaja

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif berkunjung ke Desa Labuaja, Kabupaten Maros

Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif Bagikan Alquran ke Warga Labuaja
Tim Muzayyin Arif
Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif berkunjung ke Desa Labuaja, Kabupaten Maros, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif berkunjung ke Desa Labuaja, Kabupaten Maros, Minggu (22/12/2019).

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu membagikan Alquran kepada masyarat setempat.

"Kita inginkan masyarakat memiliki semangat keberagamaan. Modal spritual yang baik, jiwa yang kuat akan buat daerah kita lebih bermartabat, " sebut Muzayyin dalam rilisnya.

Muzayyin mengaku sengaja memberikan Alquran karena itu merupakan pedoman dan penerang dalam menjalani kehidupan ini.

Apalagi kata sudah ada peraturan daerah no 4 tahun 2006 yang mengatur tentang pendidikan al Quran di masyarakat Sulsel.

Perda yang diharapkan sebagai upaya Strategis untuk membangun dan membentuk watak dan peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

" kita inginkan masyarakat memiliki semangat keberagamaan. Modal spritual yang baik, jiwa yang kuat akan buat daerah kita lebih bermartabat, " paparnya

Kedatangan Muzayyin di Desa Labuaja disambut meriah warga. Sejak pagi ratusan warga sudah menunggu di lokasi acara. Saat Muzayyin tiba warga serentak menyambut dan berteriak the power of Maros.

Muzayyin menyampaikan terimakasih pada warga yang terlibat membantunya. Bahkan ia mengatakan pintu kantor DPRD Sulsel terbuka untuk warga Labuaja selalu.

"Bapak ibu bisa datang ke kantor atau ke rumah di Maccopa untuk sampaikan jika ada aspirasi terkait dengan keummatan," jelas Muzayyin.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved