Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono, Bahas Apa?

Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono, Bahas Apa? Prabowo Subianto mendatangi kantor Kementerian Pertahanan Jepang, Ichigaya, Tokyo.

Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono, Bahas Apa?
Tribunnews
Prabowo Subianto 

TRIBUN-TIMUR.COM – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto telah melakukan kunjungan kehormatan ke Menteri Pertahanan Jepang HE Taro Kono, Jumat (20/12).

Prabowo Subianto mendatangi kantor Kementerian Pertahanan Jepang, Ichigaya, Tokyo.

Dilansir www.kemhan.go.id kunjungan ini dalam rangka mempererat dan meningkatkan kerjasama pertahanan Indonesia dan Jepang yang sudah terjalin baik.

Tiba di kantor Kemhan Jepang, Prabowo Subianto disambut oleh Taro Kono melalui Upacara Jajar Kehormatan.

Sebelumnya, Prabowo Subianto pada kesempatan tersebut berkesepatan meninjau Pantung Jenderal Sudirman yang berada di halaman kompleks kantor Kemhan Jepang.

Keberadaan Patung Jenderal Sudirman tersebut menjadi simbol eratnya hubungan kerjasama Indonesia dan Jepang terutama di bidang pertahanan.

Dalam kunjungan ini, selanjutnya Prabowo Subianto dan Taro Kono melakukan pertemuan bilateral guna membahas peningkatan kerjasama pertahanan kedua negara yang lebih konkrit dan saling menguntungkan.

Lebih lanjut Prabowo Subianto mengatakan, Jepang merupakan negara yang sangat dekat dan penting bagi Indonesia, karena Jepang telah banyak terlibat dalam pembangunan Indonesia selama ini.

“Indonesia sangat berharap kerjasama pertahanan yang lebih riil dimasa yang akan datang, karena Jepang adalah sahabat kuat dan penting bagi Indonesia selama ini”, tutur Prabowo Subianto.

Halaman
123
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved