Pilkada Pasangkayu

Musawir Bidik Kursi Wakil Pasangkayu, Siapa Calon Paketnya?

Musawir memastikan sudah ada sejumlah bakal calon Bupati Pasangkayu yang membangun komunikasi dengannya.

Nurhadi / Tribun Timur
Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Demokrat, Musawir didampingi Sekertaris DPD Demokrat Sulbar Abd Wahab Abdi 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU - Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Musawir, membidik kursi Wakil Bupati Pasangkayu pada Pilkada 2020 mendatang.

Musawir merupakan politisi dari Partai Demokrat.

Musawir memastikan sudah ada sejumlah bakal calon Bupati Pasangkayu yang membangun komunikasi dengannya.

Namun ia ingin berpasangan dengan yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya.

Tiga bakal calon Bupati Pasangkayu namanya menguat untuk maju pada Pilkada 2020 yakni Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Wakil Ketua DPRD Pasangkayu dari Fraksi Golkar Yaumi Ambo Djiwa, dan Mantan Bupati Mamuju Utara (Pasangkayu-kini) Abdullah Rasyid.

"Hampir semua bakal calon sudah membangun komunikasi dengan saya. Tapi saya akan tunduk pada kesepakatan di internal partai, melihat respon masyarakat berdasarkan hasil survei,"ujar Musawir.

Dia mengaku sudah memegang hasil survei. Bahkan mengklaim berpasangan dengan siapapun untuk proyeksi bakal calon wakil surveinya tetap tinggi.

Ditanya soal keinginannya maju pada Pilkada Pasangkayu 2020 mendatang. Ia mengaku karena ingin berbuat lebih banyak untuk daerahnya.

"Saya ini sudah empat periode di DPRD, kemudian saya adalah bagian dari perjuang pembentukan Mamuju Utara, makanya saya tergelitik untuk berbuat lebih banyak untuk Pasangkayu,"katanya.

Jika berikan amanah ke depan, Musawir mengaku tetap komitmen melanjutkan proses pembangunan yang sudah dilakukan Bupati H Agus Ambo Djiwa.

Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved