Nasdem

Hadiri Pendidikan Politik di Enrekang, Syaharuddin Alrif: Kader Nasdem Harus Kuat

Konsolidasi ini dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Enrekang di Villa Bambang puang Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Syaharuddin Alrif
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menghadiri Konsolidasi dan pendidikan politik di Enrekang, Sabtu (21/12/2019) dalam rilisnya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --  Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengigatkan kepada seluruh kader partainya untuk tetap solid.

"Seluruh kader mulai tingkat DPD (Dewan Pimpinan Daerah) hingga Ranting di Kabupaten Enrekang harus kuat, guna 2024 NasDem menjadi Pemenang Pemilu” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini saat menghadiri Konsolidasi dan pendidikan politik di Enrekang, Sabtu (21/12/2019) dalam rilisnya.

Konsolidasi ini dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Enrekang di Villa Bambang puang Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Sementara Ketua DPD NasDem Enrekang yang juga Wakil Bupati Enrekang, Asman mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin Partai tetap kuat.

Sehingga, ke depan partai besutan Surya Paloh tetap menjadi garda terdepan melayani masyarakat Enrekang, serta menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang

“Konsolidasi ini untuk merapikan struktur partai hingga ranting di DPD Enrekang,mensinergikan program partai hingga ranting agar Partai nasdem bisa menjadi pemenang pemilu 2024,"sebutnya.

Konsolidasi ini turut dihadiri Anggota DPRD Fraksi NasDem Enrekang, Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC se Kabupaten Enrekang dan simpatisan NasDem Enrekang. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved