Yuni Shara

Foto-foto Mantan Suami Yuni Shara Tatoan & Keluarganya, Kakak Krisdayanti Ngaku Alami KDRT Dulu

Foto-foto Mantan Suami Yuni Shara Tatoan & Keluarganya, Kakak Krisdayanti Ngaku Alami KDRT Dulu

Tribunnews
Suami Pertama Yuni Shara, Raymond Manthey 

"Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?" ujar Deddy Corbuzier.

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni Shara.

Raymond Manthey, Yuni Shara
Raymond Manthey, Yuni Shara (Instagram @ekigofur)

Yuni Shara menilai bahwa statusnya sebagai perempuan Jawa yang mungkin membuatnya tetap melayani suami.

Meski mengalami KDRT, Yuni Shara tetap berhubungan dengan sang suami.

"(Mantan suami) berusaha semuanya (memuaskan), problemnya di saya. Udah ke dokter, dianterin temenku. Pas udah dicek darah dan lain sebagainya, (saya) gampang ilfeel, ini harus ini, cepet ini, harus pake ini, banyak banget," terang Yuni Shara.

"Temenku langsung bengong, dia bilang 'aduh awakmu yo' gitu. 'Kenapa? Muka gue kayak doyan seks kan?', gue bilang gitu," pungkasnya.

Sosok Raymond Manthey pun seolah menghilang hingga tak diketahui rimbanya.

Namun kini beredar akun Instagram dengan nama @raymanthey14 yang diduga merupakan mantan suami Yuni Shara.

Berikut foto-foto terbaru Raymond Manthey.

1.

Raymond Manthey
Raymond Manthey (Instagram @raymanthey14)
Halaman
1234
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved