Bawaslu Barru

Hadapi Pilkada 2020, Bawaslu Barru Perkuat Pengawasan Politik Uang

Sosialisasi diadakan di Wisma Ayyub, Jl Andi Bau Massepe, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (20/12/2019).

Hadapi Pilkada 2020, Bawaslu Barru Perkuat Pengawasan Politik Uang
akbar/tribunbarru.com
Suasana sosialisasi peran stakeholder pengawasan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 di Wisma Ayyub, Jl Andi Bau Massepe, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (20/12/2019). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Bawaslu Barru melaksanakan sosialisasi peran stakeholder pengawasan pemilihan bupati dan wakil bupati di 2020.

Sosialisasi diadakan di Wisma Ayyub, Jl Andi Bau Massepe, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (20/12/2019).

Komisioner Bawaslu Barru, Nur Alim, Abdul Mannan dan Faridah dan Ketua Bawaslu Sulsel, Adnan Jamal hadir langsung membawa materi

Peserta sosiaisasi yang hadir yakni tokoh masyarakat, organisasi pemuda, LSM, pengurus Parpol dan beberapa perwakilan OPD Pemkab Barru.

Dalam kesempatan ini, Nur Alim selaku Ketua Bawaslu menyatakan pihaknya berkomitmen menguatkan pengawasan dalam menghadapi Pilkada 2020.

Terutama dalam hal pencegahan pelanggaran money politik.

"Untuk mengawasi pemilihan di 2020, harus ada keterlibatan semua pihak. Khususnya pengawasan money politik yang dilakukan oleh oknum tertentu," kata Nur Alim.

Ketua Bawaslu Barru dua periode itu mengaku, pihaknya akan instens melakukan sosialisasi terkait dengan pencegahan pelanggaran Pemilu tersebut.

"Sosialisasi akan selalu kami lakukan, dengan melibatkan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat," ujar Nur Alim.

"Mudah - mudahan upaya ini, semua pihak ada keterlibatan bersama Bawaslu untuk mengawasi pemilihan di 2020 mendatang," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved